"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 April 2014

Dr OH! OH! OH persembahkan lagu cinta untuk JKT48



Siapa yang tidak kenal dengan JKT48? Idol group yang terbentuk pada 2011 ini mampu memikat hati berbagai lapisan masyarakat di Indonesia dengan lagu-lagu dan aksi panggung yang penuh dengan semangat. Sister group dari AKB48 ini sekarang sudah memasuki generasi ketiga dan terdiri dari 3 team yaitu team J, team KIII dan trainee. JKT48 punya fans fanatik yang sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri termasuk Dr. OH! OH! OH! sendiri. 

Sambil menunggu rampungnya album perdana dari Dr. OH! OH! OH! dan sebagai bentuk cinta kepada JKT48, Dr. OH! OH! OH! membuat lagu dengan judul "Cinta JKT48".

Dalam proses produksi lagu ini, Dr. OH! OH! OH!  dibantu oleh rapper senior yang juga menjadi produser  yaitu  Mizta_D, rapper yang populer dengan hits single "Memble Tapi Kece" 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!