"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 15 April 2014

Hunger Games: Catching Fire berjaya di MTV Movie Awards

 via traxmagz.com

 'Hunger Games: Catching Fire' Berjaya di MTV Movie Awards

Berbeda dengan ajang Oscar yang pemenangnya dipilih oleh grup elit, MTV Movie Awards membebaskan penggemar melakukan voting guna menentukan pemenang. Dan di tahun ini, film Hunger Games: Catching Fire-lah yang sukses menyabet gelar tertinggi Movie of the Year.

Instalment kedua yang diangkat dari buku populer Hunger Games itu menaklukkan pemenang Oscar 12 Years a Slave di online voting. Sedangkan masing-masing pemeran utama yakni Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson memenangkan Best Female dan Male Performances di ajang yang baru rampung digelar tersebut.

Dilansir dari Reuters (14/4), film yang dimaksud telah meraup lebih dari USD 850 juta di box office seluruh dunia. Di panggung pergelaran yang dipandu komedian Conan O'Brien ini, penonton juga bisa menyaksikan penampilan Rihanna dan Eminem yang memainkan The Monster.

Yang menarik lagi dari MTV Movie Awards adalah kemenangan Zac Efron sebagai Best Shirtless Performance. Sedang untuk Best Kiss dipersembahkan pada Will Pulter, Jennifer Aniston dan Emma Roberts yang bermain dalam film komedi We're the Millers. <sha

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!