"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 14 April 2014

Kejutan Justin Bieber dan Pharrell Williams di Coachela Festival


 






















 
Justin Bieber bikin kejutan dengan naik panggung untuk tampil sebagai bintang tamu bersama Chance The Rapper di pentas utama Coachela. Bersama Chance The Rapperr, Bieber membawakan lagu “Life Round Here” dengan mengambil bagian James Blake. Lagu “Life Round Here” aslinya dinyanyikan oleh James Blake featuring Chance The Rapper.
Dalam festival yang berlangsung di Indoe, California ini banyak terjadi kejutan dengan kehadiran bintang-bintang dunia yang naik pentas tanpa direncanakan. Sebelumnya Beyonce naik panggung menemani adiknya Solange membawakan “Losing You”.

Sementara Pharrell Williams jadi bintang terlaris untuk panggung scene hip-hop R&B di Coachela Festival. Selain tampil sebagai line-up utama dengan membawakan beberapa hits termasuk “Happy”, ia juga tampil bersama banyak artis sebagai bintang tamu tanpa publikasi, semacam mystery guest.

Anggota NERD ini menjadi bintang tamu untuk rapper Nelly membawakan “Hot in Here”, membawakan “Pass The Courviosier Pt.II” dipanggung Busta Rhymes dan P. Diddy, lantas bersama Snoop Dog menyanyikan “Drop It Like It's Hot”, lalu dengan Gwen Stefani melantunkan “Holaback Girl” serta menjadi bintang tamu utama untuk dua penampilan resmi, “Get Lucky” bersama Daft Punk dan “Blurred Lines” dengan Robin Thicke's. 

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!