"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 12 April 2014

Personil Asli Exciter Umumkan Reuni



John Ricci, gitaris band trash metal lawas asal Kanada Exciter baru-baru ini memberikan pernyataan via Blabbermouth.net:

“Kabar gembira untuk semua fans Exciter di seluruh dunia, saya dan personil asli dari band, Dan Beehler dan Allan Johnson, secara resmi sepakat untuk reuni. Kami sedang mempersiapkan pertunjukan untuk tur dunia,” demikian pernyataan John Ricci.

Untuk merayakan reuni besar ini, kami sudah memastikan akan tampil dalam sebuah pertunjukan di Keep It True Festival di Lauda-Konigshofen, Jerman pada 24 April 2015. We hope to see you there! Kami akan konsisten membawakan lagu-lagu klasik Exciter yang menjadi salah satu pionir band speed dan trash metal. Namun kami juga sedang mengerjakan beberapa materi baru,” tambah Ricci.

Personil asli Exciter ini merilis tiga album klasik di era 80-an yaitu 'Heavy Metal Maniac' (1983), 'Violence & Force' (1984) dan 'Long Live the Loud' (1985). John Ricci kemudian meningalkan group dan digantikan oleh Brian McPhee. Album terakhir Exciter 'Death Machine' yang menyisakan John Ricci sebagai satu-satunya anggota asli, dirilis pada 29 Oktober 2010.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!