"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 22 April 2014

Saykoji rilis single baru "Shadows of My Heart" ==> @saykoji @2313mgmt


Saykoji Rilis Single Baru, Original Soundtrack Film 'Mall Klender'

Shadows of My Heart single terbaru Saykoji ini sekaligus menjadi OST film Mall Klender, lagu yang mewakili kisah cinta tersembunyi di dalam bayang-bayang hati. Seperti salah satu karakter di film tersebut, dia memendam rasa cinta terhadap teman satu grup yang punya kegemaran mencari hantu di lokasi-lokasi angker. Ironisnya, keberadaan rasa yang dia miliki seakan tak terlihat, tertutup bayang-bayang persahabatan laksana hantu di dalam kegelapan. Inti dari lagu ini adalah walaupun cinta yang dimiliki tidak bisa diungkapkan, tapi segala aksi dan perjuangan akan tetap dilakukan untuk melindungi orang yang dikasihi.

Dikemas dengan warna berbeda dari yang biasanya dilakukan Saykoji, Shadows of My Heart punya nuansa upbeat namun lebih gelap. Beat bersemangat dipadu dengan nada sedih di saat bersamaan ini memberi nuansa misteri mengiringi lirik :

Ada tapi tak nampak, tak bisa ditatap. Like a ghost, hanya bisa meratap
Bahkan disaat menghadap, tanpa kata-kaya hati terperangkap

Berkolaborasi dengan Jaydee dari Soul ID, lagu ini diisi dengan chorus hook yang catchy dan singable. Nada-nada yang dinyanyikan dengan sekejap bisa menjadi racun yang susah dilepaskan dari pikiran.

Semoga single terbaru yang dirilis via AYO Records ini bisa menjadi inspirasi bagi penikmat musik Indonesia dan disaat yang sama bisa mendorong rasa tertarik para penonton bioskop Indonesia untuk menyaksikan film Mall Klender di layar bioskop.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!