"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 10 April 2014

Slash tak terpengaruh reuni Duff dan Axl . Baca selengkapnya ...




Rupanya mantan gitaris Guns N' Roses ini bergeming dengan pendiriannya yang tak akan bermain lagi bersama band legendaris bentukannya bersama Axl Rose. Kepada wartawan TeamRock, Slash mengatakan bahwa dia sama sekali tidak peduli tentang reuni Duff McKagan dengan Axl Rose, dan dia tidak pernah mendapatkan undangan serupa untuk bermain dengan GNR.

Seperti diketahui, saat ini Duff McKagan sedang melangsungkan tour bersama GNR di Amerika Selatan sebagai bassist tamu menggantikan sementara posisi Tommy Stinson.

"What Duff does is what Duff does. Tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Slash. “Hubungan Duff dengan Axl berbeda dengan hubungan saya dan Axl. Dan pastinya tidak akan ada reuni antara saya dan Axl,” tambahnya.

Slash juga menekankan bahwa ia tidak ada masalah dengan reuni Duff dan Axl. "Saya tidak menilai Duff. Dia keren. Dia hanya memiliki cara yang lebih damai dan netral dalam hubungannya dengan Axl dibanding saya."

Sebelumnya Duff McKagan pernah bergabung dengan Axl Rose di atas panggung untuk pertama kalinya dalam tujuh belas tahun pada 14 Oktober 2010 di London. Kemudian tampil sekali lagi pada Desember 2011 di Vancouver dan Seattle.

Nampaknya reuni line-up klasik Guns N' Roses sepertinya tidak akan pernah terjadi. Harapan reuni pernah terbersit ketika penganugrahan Rock and Roll Hall of Fame tahun lalu, namun Axl yang tak mau bergabung.

Kepada Billboard.com tahun 2009 Axl pernah mengatakan bahwa ia tak pernah berharap bermain lagi dengan Slash. "Salah satu dari kami berdua akan mati sebelum reuni,” kata Axl Rose.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!