"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 15 April 2014

Super Guitarist Indonesia digelar di Bandung 16 April 2014 ==> @megapro_com

 Press Release

 Super Guitarist Indonesia Digelar 16 April 2014 di Sabuga Bandung

Sebuah konsep musik baru bertajuk Super Guitarist Indonesia telah lahir!
Acara musik yang mengutamakan Gitar sebagai instrument musik utamanya ini, bertujuan untuk menghibur para penikmat musik dan dikemas dengan nilai entertaining yang kuat dan beda, sehingga menghasilkan sebuah pertunjukan musik yang berkualitas tinggi.
Acara ini juga mengangkat nilai edukasi, dimana penonton yang hadir akan mendapatkan banyak informasi yang (mungkin) belum pernah didapat sebelumnya.
Acara Super Guitarist Indonesia akan diselenggarakan pada hari Rabu, 16 April 2014, mulai pukul 15.00 – 23.00, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.
Sambil menunggu pintu panggung utama/ area dalam dibuka kurang lebih pukul 19.00, pengunjung dapat menikmati hiburan mini stage yang berada di area selasar dan luar Sabuga. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membeli makanan dan minuman di booth yang sudah disediakan. Sehingga pengunjung dapat merasakan nuansa festival dari sore hari.
Super Guitarist Indonesia tahun 2014 ini didukung oleh para Guitarist top Indonesia seperti: Dewa Budjana, Tohpati dan Donny Suhendra (di genre Jazz) – Gugun, Ginda Bestari, Adrian Adioetomo dan Erros SO7 (di genre Blues) – Eet Sjahranie, Cella Kotak, Piyu, Bengbeng Pas, Ivan Boomerang (di genre Rock) – Eben Burgerkill, Agung Burgerkill, Gan-Gan Forgotten dan Hin-Hin Noctura (di genre Metal) dan special performance by The Legend: Ian Antono.
Selain para Guitarist, hadir juga beberapa musisi yang akan mengiringi para Guitarist, seperti: Fadly Padi/Musikimia dan Roy Jeconiah sebagai Vocalist – Dika, Syadu dan Rocky sebagai Bassist – Rere, Hendi dan Fajar sebagai Drummer – Egi dan Gatz sebagai Keyboardist. Dan acara ini akan dipimpin oleh host: Luks Superglad dan Ronny Urban.
Tiket untuk acara ini dijual dengan harga IDR 150.000,-. Dan bisa dibeli di venue pada hari H dan di Black Spot Café Bandung mulai tanggal 6 April 2014.
Megapro Communications, selaku pihak penyelenggara berharap penonton mendapatkan sebuah pertunjukan yang tidak akan terlupakan, dan harapannya acara ini bisa menjadi acara tahunan atau wadah untuk rekan-rekan Guitarist lainnya yang belum berkesempatan main.

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!