"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 April 2014

The Offspring rilis boxset rayakan 20 tahun album 'Smash'



 The Offspring Dexter Holland

Merayakan 20 tahun dirilisnya album “Smash”, The Offspring mengumumkan akan merilis kembali album legendaris itu dalam bentuk box set edisi spesial serta melakukan tour dunia pada tahun ini.

Boxset ‘Smash 20th Anniversary Edition’ akan tersedia dalam bentuk CD dan vinyl. Terdiri dari vinyl 180 gram berisi LP asli yang di mastered ulang., CD asli yang juga di re-mastered, art-work yang di kemas ulang, booklet 24 halaman yang berisi foto-foto saat rekaman 'Smash' yang belum pernah dipublikasikan, pin 20 th anniversary, replika kartu all accsess pass tour Smash 20 tahun lalu, dan pick gitar.

Untuk 250 orang pembeli pertama akan mendapatkan art-print diatas fine art canvas, dengan nomor register, dan tanda tangan asli dari anggota band.

Album 'Smash' dirilis 8 April 1994, merupakan album yang meledakkan nama The Offspring dan menjadi salah satu album indie dengan penjualan terbesar di dunia. Album ini berisi lagu-lagu legendaris seperti “Come Out and Play (Keep Em' Separated”, “Self Esteem,” dan “Bad Habit.”

The Offspring juga mengumumkan akan melakukan tour dunia dimulai dari GroezRock Festival, Belgia pada 3 Mei 2014.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!