"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 28 Mei 2014

Anggun raih penghargaan World Music Awards 2014 di Monte Carlo => @Anggun_Cipta



Penyanyi Anggun Cipta Sasmi, atau cukup dikenal dengan Anggun untuk karir internasionalnya, meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Selling Indonesian Artist di World Music Award 2014 yang berlangsung di Monte Carlo, Selasa, 27 Mei 2014. Selepas kemenangan, Anggun langsung mengucap syukur melalui akun Twitternya @Anggun_Cipta.

"Best Selling Indonesian Artist @WORLDMUSICAWARD #Grateful #ThankYou #TerimaKasih," tulis Anggun dalam kicauannya. Plentun “Snow on the Sahara” ini juga mengunggah fotonya yang sedang memegang piala.



Sebelum tampil di panggung serta memenangkan penghargaan, Anggun pun sudah memukau saat melewati red-carpet berpasangan dengan penyanyi Portugis Tony Carreira di Salle des Etoiles, dimana dia menggunakan gaun bernuansa hitam putih hasil rancangan designer Indonesia, Tex Saverio, yang juga pernah merancang buat Lady Gaga.

Anggun merupakan satu-satunya penyanyi Indonesia yang diundang di ajang bergengsi dunia itu dan tampil sepanggung dengan penyanyi dunia seperti Mariah Carey, Miley Cyrus, Ricky Martin. Fall Out Boy, Flo Rida dan Tony Carreira.
Tahun lalu Anggun juga masuk nominasi ajang ini bersama Agnes Monica . Namun untuk tahun ini, Agnezmo yang justru baru saja merilis single internasional “Coke Bottle” itu tak masuk nominasia. Sebelum nominasi WMA 2014 digelar, santer terdengar bahwa Agnezmo akan menjadi wakil Indonesia.
The World Music Awards adalah penghargaan internasional yang didirikan tahun 1989 oleh Pangeran Monako, Albert II, dan berbasis di Monte-Carlo. Penghargaan ini diberikan kepada artis terbaik dalam berbagai kategori dan artis terlaris dari masing-masing negara atau wilayah. Data angka penjualan dimonitor oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Ada sembilan penghargaan yang pemilihannya dilakukan secara online untuk dipilih oleh masyarakat.

Pemenang WMA 2014 diantaranya:



Pop Icon Award — Mariah Carey
Latin Legend Award — Ricky Martin
Lifetime Achievement Award — Shirley Bassey
Career Award — Laura Pausini
World's Best Fanbase : Britney Spears
World's Best Male Artist: han Geng
World's Best Female Artist: Miley Cyrus

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!