"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 15 Mei 2014

Bintang The Raid, Yayan Ruhian Main Film Jepang Bertema Yakuza


 Yayan Ruhian Membintangi Film Laga jepang Bertema Yakuza

Bintang laga Indonesia Yayan Ruhian terpilih menjadi lawan main Hayato Ichihara dalam film terbaru dari sutradara kontroversial Jepang Takashi Miike.

Film produksi Nikkatsu yang digadang sebagai film vampire yakuza pertama di dunia, “Yakuza Apocalypse: The Great War Of Underworld” ini sedang dalam produksi dan akan dirilis tahun 2015 rilis teater di Jepang

Terpilihnya Ruhian berkat Nikkatsu Corp yang telah memiliki koneksi dengan perfilman Indonesia karena baru-baru ini ikut memproduksi film “Killers” yang disutradarai oleh Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto)

Dalam naskah yang ditulis oleh Yoshitaka Yamaguchi, kisah Yakuza Apocalypse bercerita tentang karakter yang diperankan Ichihara, yaitu seorang yakuza rendahan yang tiba-tiba mengetahui bahwa bosnya ternyata seorang vampir. Ia sendiri lantas terkena gigitan, sebelum kemudian melawan sekelompok pembunuh mancanegara yang mematikan. .

Ichihara adalah bintang Jepang yang sebelumnya membintangi serial TV “Rookies” dan film “Puzzle God” karya Miike lainnya. Sementara Ruhian yang memerankan salah satu pembunuh mancanegara adalah aktor laga Indonesia yang mengkhususkan diri dalam gaya seni beladiri Silat dan sebelumnya membintangi film karya Gareth Evans “Merantau”, “The Raid” dan “The Raid 2”.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!