"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 Mei 2014

Brad Pitt dipukul wajahnya oleh prankster di atas red-carpet




Brad Pitt mengalami kejadian pahit dipukul wajahnya oleh seorang pria iseng asal Ukraina saat menghadiri acara premiere film Maleficent yang dibintangi Angelina Jolie di Los Angeles, Rabu (28/5) malam.

Aktor Hollywood itu sedang berjalan bersama pasangannya Angelina Jolie ketika tiba-tiba Vitalii Sediuk melompati penghalang kerumunan kemudian memukulnya.
Keamanan langsung turun tangan mengatasi kekerasan yang terjadi di luar teater El Capitan dan menangkap Sediuk.

Vitali Sediuk adalah seorang serial-prankster, pelaku kegiatan iseng dalam banyak kesempatan. Uniknya dia beberapa kali ditangkap karena mengisengi para pesohor yang khusus dilakukannya di atas red-carpet dibanyak acara penting diantaranya mencium Will Smith di premier Men in Black 3, masuk kedalam rok  America Ferrera di Cannes, naik panggung Grammy 2013 saat Adele menerima penghargaan, menyamar sebagai wartawan untuk memeluk Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!