"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 24 Mei 2014

Cody dan Caleb 'hidupkan' Paul Walker di Fast & Furious 7

Pembuatan film Fast & Furious diperkirakan akan selesai Juli mendatang dengan menggunakan teknologi CGI serta peran pengganti untuk menghidupkan peran selanjutnya dari Almarhum Paul Walker.  

Seperti diketahui, Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Connor tewas dalam kecelakaan mobil tahun lalu disaat pembuatan film Fast & Furious 7 baru setemgah jalan. Sejak kematiannya spekulasi berkembang tentang kelanjutan film dan banyak yang mengatakan kalau peran Brian O'Connor akan 'dimatikan.'

Namun termyata pihak pembuat film mengkonfirmasi bahwa syuting tetap berlanjut dengan menggunakan campuran teknologi CGI dan tubuh ganda sebagai peran pengganti dengan biaya yang memecahkan  rekor asuransi. 

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sisa shoot diperkirakan selesai pada bulan Juli dengan adegan yang melibatkan sekitar 600 orang. Saudara Paul Walker yaitu Cody dan Caleb akan menjadi peran pengganti untuk beberapa adegan. 

Caleb Walker akan digunakan untuk untuk diambil ukuran tubuh dan tingkah laku yang mirip Paul sedangkan Cody akan diambil bagian matanya. Beberapa footage Adegan Paul Walker yang tidak terpakai di dua film Fast & Furious sebelumnya juga akan digunakan. 

Perusahaan milik Peter Jackson,Weta, akan menangani efek CGI dengan menggunakan tiga kamera. CGI  (Computer-Generated Imagery) adalah penggunaan grafik komputer 3D dalam efek spesial. 

Klaim asuransi untuk Fast & Furious 7 ini dikabarkan mencapai USD 50 juta. Ini memgalahkan rekor klaim sebelumnya yaitu USD 20 juta dalam menggantikan John Candy ketika ia meninggal saat syuting Wagons East! pada tahun 1994


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!