"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 17 Mei 2014

Dave Grohl jadi host reality show di HBO


 via traxmagz.com

Dave Grohl seperti tak pernah tidur. Kreatifitasnya tanpa batasnya dibuktikan dengan mengeksplorasi film dokumernter Sound City dalam sebuah acara TV. Grohl sendiri akan bertindak sebagai host pada reality-show yang akan ditayangkan di HBO.
Acara TV itu akan menampilkan Grohl yang mendatangi studio-studio musik terkenal yang menjadi ikon musik dunia, mewawancara orang-orang yang mengerti sejarah studio yang dikunjunginya, juga mewawancara artis populer yang pernah rekaman di studio itu, serta mencoba rekaman di studio tersebut bersama Foo Fighetrs.
Beberapa studio yang sudah masuk daftar adalah Electrical Studio Chicago dengan produser Steve Albini yang pernah menangani Nirvana dan Page & Plant. Kemudian studio Inner Ear di Washinton DC dengan produser Don Zientara, tempat dimana beberapa band beken rekaman seperti Fugazi, S.O.A (band pertama Henry Rollins), Scream (band Grohl sebelum Nirvana). Studio selanjutnya adalah Ranco De La Luna di California tempat QOTSA dan Arctic Monkeys rekaman. Grohl juga sudah mengunjungi beberapa studio lainnya di New York, Seatle, Nashville, Los Angeles dan New Orleans.
Beberapa musisi yang sudah diwawancara antara lain Paul Stanley dari Kiss, Nacy Wilson dari Heart, gitaris The Eagles Joe Walsh dan Ian MacKaye dari Dischord Records.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!