"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 26 Mei 2014

Dua anggota AKB48, Iriyana dan Kawaei, ditusuk gergaji tangan saat jumpa fans



Dua Anggota AKB48 Ditusuk Saat Jumpa Fans

Dua anggota AKB48 yaitu Iriyama Anna (18) dan Kawaei Rina (19) mengalami penusukan dengan menggunakan gergaji tangan oleh seorang pemuda Satori Umeta (24). Peristiwa pada Minggu (25/5) malam itu terjadi di Takizawa, Morioka, Prefektur Iwate. Untungnya Iriyana dan Kawaei yang sempat dibawa ke rumah sakit, sudah dibolehkan pulang keesokan harinya.

"Tadi malam mereka masuk rumah sakit dan dioperasi kecil tangan kanannya terkena sayatan, tapi semua sudah tertangani dengan baik," jelas Yuasa Hiroshi, Manajer AKB48 kepada pers seperti dikutip dari TribunNews.com

Pelaku penusukan, Satori Umeta, adalah warga Morioka, Menurut ibunya, sejak Sabtu malam Umeta tampak tidak bisa tidur, lalu ke luar rumah dan ketika dihubungi via telepon tak bisa tersambung.

"Kami kaget ketika mengetahui dia melakukan hal itu. Memang anak ini tertutup sulit diajak komunikasi," papar ibunya kepada pers.

Polisi kota Morioka masih terus mencari motif penusukan tersebut termasuk menghubungi teman-teman Umeta. Sementara pihak keamanan mengakui kecolongan dan minta maaf kepada publik atas kejadian tersebut.

Sebanyak 47 orang anggota utama AKB47 hadir di tempat pagelaran acara musik AKB48 di Takizawa, Morioka untuk melakukan meet and greet. Mereka dibagi berkelompok untuk bisa melayani berjabat-tangan dengan fans.

Rupanya Umeta lolos dari pemeriksaan dan ketika tiba di tenda Iriyana dan Kawaei, pelaku langsung mengacungkan gergaji dan berusaha menusuk dua gadis AKB48 itu. Untungnya secara refleks keduanya bisa menghindar sehingga hanya mengalami luka ditangan.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!