"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 Mei 2014

Kanye West diusulkan seorang penggemarnya untuk jadi Walikota Chicago


 

Sebuah kampanye telah dimulai untuk menjadikan Kanye West sebagai Walikota Chicago pada 2015.

Situs web beralamat Kanye4mayor.org, dibuat oleh seorang seniman dan penulis bernama Ben Shepard, pemilik Benshepard.org. Shepard melihat kota Chicago sekarang sangat bermasalah dan tiudak ada ketegasan dari pemimpin sekarang dalam memberantas kejahatan yang kian marah di kota itu. Shepard memperlihatkan keseriusannya mengusulkan dan meminta Kanye sebagai walikota ketika memaparkan keinginanya itu dalam beberapa pandangan yang dimulai dengan pertanyaan:
Why? How? Who? Really? dan Open Letter To Mr. West

Shepard memulai, "Kenapa? Karena Chicago sekarang sedang menuju ke arah yang salah dan sebagai Walikota, West diyakini bisa memimpin gerakan untuk membuat kota ini menjadi terbaik di dunia,”

Shepard menulis:
"Tak seorang pun di Chicago yang bisa mengatur atau cukup kuat untuk memimpin sebuah gerakan. 'Memimpin' berarti mempunya cukup karisma untuk memotivasi partisipasi publik secara besar-besaran dan cukup cerdas mengatur agar partisipasi menjadi bermakna.”

Menurut Shepard, kandidat yang ideal sebagai Walikota haruslah memiliki tiga kriteria: pertama bisa berbagi visi akan Chicago yang baru untuk semua orang Chicago. Kedua haruslah tenar, karena ketenaran melegitimasi karisma ketika ingin melakukan perubahan besar, dan ketiga kandidat tidak terkait dengan politik Chicago saat ini dan tentunya bisa lebih leluasa menggunakan metode kreatif. Dan tiga syarat itu dipunyai oleh Kanye West.

Sementara penyanyi yang baru saja memperistri Kim Kadarsian ini belum memberikan tanggapan tentang usulan Ben Shepard ini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!