"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 17 Mei 2014

Rihanna, selfie pertama di dunia yang menghasilkan Rp 900 juta untuk amal



Jika orang lain membuat layar ponsel kamu retak pastinya kamu bakalan minta ganti. Tapi lain cerita ketika hal tersebut terjadi pada ponsel Steve Soboroff, Presiden Komisi Kepolisian Los Angeles, sementara pelaku yang memecahkan ponsel pak polisi adalah bintang top Rihanna. Akibatnya ponsel rusak pun bisa berharga ribuan dollar. Tapi jangan salah, uang sebesar itu bukan untuk harga mengganti ponsel tetapi menjadi donasi amal untuk Los Angeles Police Foundation, sebuah yayasan kepolisian yang membantu remaja kurang mampu agar tak terjerumus hal negative.

Kejadian ini berlangsung di Staples Center Stadium akhir pekan lalu saat berlangsungnya pertandingan basket babak play-off antara Los Angeles Clippers dan Oklahoma City Thunder. Ketika itu Rihanna baru saja mengambil gambar selfienya bersama Soboroff dengan menggunakan iPhone milik pak polisi, Kemudian pelantun “Diamonds” ini tidak sengaja menjatuhkan ponsel yang mengakibatkan layarnya retak. Situasi yang berpotensi canggung ini malah berubah menjadi ide cemerlang.

Rihanna setuju untuk membubuhkan tanda-tangannya di cashing iPhone yang rusak itu untuk dilelang di eBay dalam rangka mencari dana untuk mendukung Los Angeles Police Foundation, Celebuzz melaporkan.

Lelang di eBay sungguh mengejutkan karena tawaran tertinggi bernilai $ 56.000. Rihanna kemudian mengumumkan kalau dia juga ikut menyumbang $ 25.000, sehingga total sumbangan menjadi $ 81.000 atau sekitar Rp 900.000.000.

Kalau tujuan untuk amal, iPhone rusak pun bisa berharga sebesar itu.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!