"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 20 Mei 2014

Rossa rilis album baru dalam sehari laku 100 ribu CD dan dapat Rekor MURI

Rossa Jual 100 Ribu CD Sehari, Dapat Rekor MURI
Rossa sedang bahagia, album yang baru dirilisnya langsung diganjar Rekor MURI karena berhasil memecahkan rekor penjualan CD sejumlah 100.000 keping hanya dalam 1 hari saja. Penyerahan plakat Rekor MURI dilaksanakan bertepatan dengan syukuran peluncuran album yang berlangsung di Exodus, Kuningan City, Senin (19/5) lalu.
 Album bertajuk ‘Love, Life and Music’ itu merupakan album studio solo ke-6 dari Rossa yang dirilis dibawah label Trinity Optima Production dan didistribusi di KFC. Sebanyak 10 lagu dalam album ini merupakan lagu-lagu baru yang melibatkan sejumlah nama besar dalam proses produksinya, mulai dari komposer seperti Melly Goeslaw, Bemby Noor, Charly Van Houten, Alam Urbach, Badai Kerispatih, dan banyak lagi. Untuk aransemen musik dikerjakan oleh Andi Riyanto, Tohpati, Anto Hoed, Ario Seto dan Badai Kerispatih. Sementara pengarah vokal dipercayakan kepada Irvnat.
“Album ini bercerita tentang kehidupan. Cerita tentang aku pribadi sebagai penyanyi, dan tentu tentang hubungan aku dengan musik,” kata Rossa. “Ingin ada sisi matang. Jadi album ini juga menjadi refleksi dari pertambahan usia aku.,” tambah biduanita yang namanya sangat dikenal luas di negara tetangga Malaysia.
Sebagai single perdana dari album ini diangkat lagu “Hijrah Cinta” , sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw yang sengaja dibuat sebagai lagu pengingat akan hubungan baik mereka dengan Uztad Jeffrey al Buchori . Dan sudah diduga, lagu ini menjadi lagu yang sangat emosional baik buat Rossa maupun Melly. Apalagi keduanya seperti sudah sangat saling memahami karakter masing-masing, Melly sangat tau karakter bernyanyi Rossa, sebaliknya Rossa sangat paham menginterpretasikan lagu-lagu karya Melly.
Tracklist album “Love, Life and Music”
-         Jatuh Cinta Setiap Hari
-         Sisakan Hatimu
-         Kamu yang Ku Tunggu (Duet with Afgan)
-         Hijrah Cinta
-         Bukan-bukan
-         Setia menanti
-         Milyaran Abad
-         Hati Tak Bertuan
-         Salahkah (duet with Hafiz – penyanyi malaysia)
-         As One
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!