"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 16 Mei 2014

The Beach Boys rayakan 50 tahun timeless hit "Fun Fun Fun"

Ini dia, tua-tua keladi makin tua makin jadi. Band lawas The Beach Boys merayakan ulang tahun ke-50 timeless hit single “Fun Fun Fun”. Dalam rangkaian merayakan ulang-tahun, Mike Love, Bruce Johnson, Al Jardine dan David Marks mengumumkan rencana tur mereka di Amerika bagian utara dan Eropa. Tur akan dimulai 25 Mei di Louisville, Kentucky dan berakhir 22 November di Denmark.

"Fun, Fun, Fun", ditulis oleh Brian Wilson dan Mike Love dirilis pada 3 Februari 1964 dan berada dalam album 'Shut Down Volume 2.

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang meminjam mobil ayahnya, sebuah Ford Thunderbird, dengan alasan mau ke perpustakaan. Namun rupanya si gadis berbohong karena bukannya ke perpustakaan tapi pergi bersenang-senang dengan teman-temannya. Akhirnya, ayahnya yang kemudian tahu kebohongan putrinya, mengambil kunci mobilnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!