"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 12 Juni 2014

Deklarasi #RevolusiHarmoni Untuk #RevolusiMental dari Musisi Indonesia


 Deklarasi Revolusi Harmoni Dari Musisi Indonesia
 Foto: HarianJogja

Bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta, Rabu (11/6) lalu sejumlah musisi populer tanah air bersatu padu mermeriahkan acara Deklarasi “Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental” untuk mendukung Capres-Cawapres Jokowi-JK. Acara itu juga dimeriahkan dengan konser musik oleh musisi pendukung deklarasi.

Dalam gelaran yang diprakarsai oleh Slank dan Oppie Andaresta itu hadir puluhan musisi serta public figure pendukung deklarasi seperti Ian Antono, Erwin Gutawa, Hengky Suleman, Krisdayanti, Kla Project, Ello, Giring Ganesha (Nidji), Glenn Fredly, Kikan Namara, Roy Jecovox (ex Boomerang), Kill The DJ, Josaphat Klemens (Killing Me Inside), Joe Tirta (Saint Loco), Fia (Pop the Disco), Wanda Hamidah, Banyu Biru, Komunitas Film 'Jalanan', Melly Manuhutu, Sandrina Malakiano, dan banyak lagi.

Dimulai pukul 15.00 dengan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang dinyanyikan oleh seluruh artis pendukung. Kemudian secara berturut-turut panggung diisi oleh Kelompong penyanyi dari film 'Jalanan', Roy Jecovox, Ian Antono (bersama Joe Tirta, Josaphat Klemen dkk), Kill the DJ, Tabib Qiu, Jflow, Kla Project dan terakhir Slank. Sebelum Slank naik pentas, deklarasi bersama semua pendukung yang dibaca bersama-sama dengan dipimpin Abdee dan Kaka.

Diakhir acara Anies Baswedan, juru bicara Timses Jokowi-JK, sempat memberika orasi dan mendukung 'Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental' yang baru saja dideklarasikan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!