"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 10 Juni 2014

Inilah isi Deklarasi "REVOLUSI HARMONI UNTUK REVOLUSI MENTAL"

Sejumlah musisi serta komunitas pendukung Capres-Cawapres Jokowi-JK akan mendeklarasikan #RevolusiHarmoni pada 11 Juni 2014 bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta. Acara yang akan berlangsung mulai jam 14.00 hingga 17.00 itu selain deklarasi, juga akan diisi dengan pesta musik bersama sejumlah artis diantaranya: SLANK, KLa Project, Roy Jecovox, Cokelat, JFlow, Tabib Qiu, Kill The DJ, Kikan Namara, Stereocase, Oppie Andaresta, Gading Martin, dll

Artis pendukung deklarasi bisa dilihat di flayers dibawah ini:






Revolusi Harmoni 2014

Tiada ada manusia, tempat, dan hal yang punya kuasa atas kita, karena 'kita' adalah satu-satunya pemikir dalam pikiran kita. Ketika kita menciptakan perdamaian dan harmoni dan keseimbangan dalam pikiran, kita akan menemukan itu dalam kehidupan dalam berbangsa dan bernegara. Semua untuk kesatuan, kerukunan serta harmoni di seluruh Indonesia.
Jika kita semua percaya pada keadilan, demokrasi, percaya kepada hak-hak rakyat sebagai warganegara yang merdeka. Kita wajib percaya pada keharmonisan seluruh umat manusia di dunia. Jika ingin bertahan hidup dan menjadi lebih sejahtera, lebih menjaga ketertiban dan keselamatan antar kita tanpa dibatasi oleh sekat-sekat agama, suku bangsa dan tumbuh kesadaran untuk menjadi Indonesia.
Sudah sepantasnya kita harus menjaga, selaras serta seimbang dengan alam. Maka kita harus benar-benar memahami bahwa itu semua dibutuhkan kerja sama diantara kita. Keberanian bisa melahirkan keajaiban. Berani untuk mengubah diri dan dunia ini menjadi lebih baik.
Telah banyak waktu terbuang. Perubahan harus segera dimulai. Kita berikrar dengan 7 butir Revolusi Harmoni untuk menciptakan tujuan bersama kami, Revolusi Mental.

  1. Bersumpah tidak akan menggunakan kekerasan. Berjanji menghadapi perbedaan dengan keselarasan
  1. Berikrar selalu bekerja keras dengan cara yang benar dan Bertekad  menjauhi segala bentuk kecurangan
  1. Bertindak tanpa mengintimidasi sesama dan membangun ikatan setara
  1. Berbicara hanya untuk Kebenaran
  1. Menekankan dialog  jujur, terbuka dan bersahabat
  1. Peduli terhadap alam beserta seluruh penghuninya
  1. Mengusung harmoni dan memperkaya potensi manusia dan berbuat  untuk Indonesia Sejahtera
Revolusi Harmoni, dimulai dari diri kita sendiri!


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!