"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 18 Juni 2014

Salam 2 Jari Slank Kalahkan Lagu Prabowo Presidenku Karya Ahmad Dhani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kampanye untuk memenangi Pilpres 2014 tak hanya dilakukan para capres-cawapres, tim sukses maupun relawan. Para musisi pun juga berkampanye mendukung capres-cawapresnya melalui lagu. 

Grup Jogja Hiphop Foundation khusus menciptakan lagu untuk Jokowi-JK. Lagu tersebut berjudul 'Bersatu Padu Coblos No. 2' yang dishare di Youtube sejak 7 Juni 2014. Hingga Selasa (17/6/2014) malam pukul 23.15 WIB, pengunjung video klip lagu tersebut sudah mencapai 117.924 orang. 

Dukungan musisi untuk Jokowi tak hanya dari Jogja Hip Hop yang dinyanyikan oleh Mohamad Marzuki alias Djuki atau lebih dikenal dengan panggilan Kill The DJ. 

Grup Slank bersama belasan artis dan musisi juga khusus menciptakan lagu demi Jokowi-JK. Lagu yang diciptakan Bimbim berjudul 'Salam 2 Jari" mulai dipublish di youtube sejak 11 Juni 2014. Hingga Selasa malam, jumlah visitor video tersebut sudah mencapai 135.780.

Dari kubu Prabowo-Hatta Rajasa juga tak mau kalah. Musisi Ahmad Dhani menciptakan lagu berjudul 'Prabowo Presidenku'.  Dhani juga mem-publish lagunya ke youtube sejak 12 Juni 2014. Hingga Selasa malam pada jam yang sama, jumlah pengunjung video Prabowo Presidenku baru mencapai 1.478.

Berikut link tiga lagu tersebut:

Bersatu Padu Coblos No.2 : http://www.youtube.com/watch?v=4k3Qe5elzdk

Salam 2 Jari: http://www.youtube.com/watch?v=N9H8IWxZMu4
 
Prabowo Presidenku: http://www.youtube.com/watch?v=0m3i9GM1m7c


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!