"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 07 Agustus 2014

Jokowi disambangi gitaris Arkarna, Matt Hart



 Jokowi Disambangi Gitaris Arkarna

Kekaguman Arkarna terhadap Jokowi membuat salah satu personilnya yaitu Matt Hart bela-belain terbang ke Jakarta untuk memberi ucapan selamat kepada presiden terpilih.

Rabu (6/8) sore Matt akhirnya bisa bertemu Joko Widodo dikantornya di Balai Kota. Gitaris band elektronik asal Inggris yang populer dengan hit “So Little Time” itu ditemani oleh Abdee Negara dan Olga Lydia saat bertemu presdiden terpilih.

Dalam pertemuan singkat itu Jokowi dan Matt sempat berdiskusi tentang industri kreatif khususnya industri musik, termasuk membandingkan industri itu di Inggris dan prospeknya di Indonesia.

“Saya mendapat banyak wawasan baru setelah berbincang,” kata Jokowi di depan wartawan.

Seperti diketahui, Inggris adalah salah satu negara pelopor ekonomi kreatif dan paling berkembang di dunia. Sektor ini memberi sumbangan diatas delapan persen terhadap pendapatan nasionalnya dan merupakan sumber kedua terbesar setelah finansial.

Sebelum bertemu Jokowi, Matt bersama Abdee dan Olga Lydia sempat bertemu dan berbincang sejenank dengan Ahok, wakil gubernur yang akan segera menjadi gubernur DKI.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!