"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 23 September 2014

Judika Rilis Single Terbaru "Sampai Kau Jadi Milikku"

Apakah ada yang namanya “Cinta pada pandangan pertama?” Apakah itu benar-benar cinta atau hanya rasa suka? Ketika kita bertemu dengan lawan jenis yang menarik dan memesona, wajahnya selalu terbayang di benak kita lantas kita akan berpikir, “Sepertinya aku jatuh cinta kepadanya.”  It’s love at the first sight!

Itulah kisah yang digambarkan di lagu ‘Sampai Kau Jadi Milikku’ yang sebenarnya cerita sederhana dan sudah pasti kita semua pernah mengalaminya. Jatuh cinta sejak pandangan pertama, sampai  berharap he’s / she’s the one. 

Harapan akan sebuah cinta yang akan bertahan selamanya menjadi inspirasi didalam menciptakan lagu “Sampai Kau Jadi Milikku”.  Sebuah komposisi musik pop dengan sentuhan beat-beat R&B yang dinamis sehingga bisa membangkitkan suasana romantis. 

“Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop-rock dengan kemampuan vocal yang powerful serta bernada tinggi. Namun di lagu ini saya coba lebih manis. Dengan sentuhan music R&B saya merasa lebih bisa mengeksplorasi seluas-luasnya range vocal saya”. jelas Judika.  

Ya mungkin banyak penggemar kaget dengan eksplorasi yang dilakukan Judika di lagu barunya ini. Bermain dengan beat R&B adalah hal baru buat Judika. Namun menurut Judika, konsep aransemen lagu ini seperti memberi ruang untuk dirinya lebih menunjukkan kemampuan terbaik dari vokalnya yang ciamik.

"Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksploitasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi baik hingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini," tambah Judika. 

Lagu "Sampai Kau Jadi Milikku" ini sendiri istimewa karena proses penciptaan hingga perekaman lagunya dilakukan di Swedia. Bersama komposer asal negara itu, Gustav Efraimsson dan Iggy Strange-dahl, mereka bersama-sama menciptakan beberapa lagu termasuk lagu single ini. 






by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!