"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 15 September 2014

Magic!, band yang populer dengan lagu "Rude" akan tampil di Jakarta



 


Penasaran dengan Magic!? Band yang menghentak dunia lewat lagu “Rude”dengan memuncaki 'Billboard Hot 100' itu nantinya bisa kita tonton langsung di Indonesia.

Band reggae fusion asal Toronto, Kanada yang dimotori oleh Nasri, vokalis yang juga seorang pencipta lagu dan produser musik, dibantu oleh Mark Pellizzer, Alex Tanas dan Ben Spivak. Pada 2013 silam mereka merilis debut single “Rude” yang merupakan lagu andalan dari album 'Don't Kill the Magic.'

Band ber-genre musik reggae itu dipastikan akan tampil di Jakarta dalam pentas musik Java Soundsfair di Jakarta Convention Center, 24-26 Oktober 2014. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara melalui situs www.javasoundsfair.com.

Festival musik yang baru pertama kalinya digelar itu juga akan menampilkan beberapa artis internasional lainnya seperti The Jacksons, Asian Dub Foundation, Yuna, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Kraak and Smaak. Sementara musisi lokal yang akan ambil bagian dalam acara ini antara lain Bottlesmoker, Tulus, Sore, BRNDLS, G-Pluck, Ipang, Ari Lasso, dan RAN.

Tiket dijual dengan harga Rp200 ribu untuk satu hari acara. Tiket untuk tiga hari acara dijual Rp420 ribu. Magic! dan The Jacksons masuk dalam special event, sehingga dibutuhkan biaya tambahan untuk menonton sebesar Rp75 ribu untuk kelas festival dan Rp50 ribu untuk kelas tribun.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!