"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 03 Oktober 2014

Film 'REMEMBER WHEN' Besutan Fajar Bustomi tayang 16 Oktober => @FajarBustomi


 
Diangkat dari sebuah novel best seller yang ber judul “REMEMBER WHEN Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta”. Novel karya Winna Efendi menceritakan tentang kisah cinta 4 remaja. Siswi pemalu berpacaran dengan siswa juara kelas dan siswi cerewet berpacaran dengan siswa basket yang popular. Film ini dimainkan oleh empat karakter penting yaitu Freya, Moses, Gia dan Adrian.

Rapi Films kali ini bekerjasama dengan sutradara Fajar Bustomi dan mempercayakannya untuk menggarap film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Winna Efendi.
Remember When merupakan film ketiga Fajar Bustomi yang menghadirkan tema cinta. Skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad, maka terwujudlah sebuah kisah cinta yang menarik.


Film ini di produksi dalam waktu 17 hari dengan persiapan 1,5 bulan. Fajar sangat spesifik memilih lokasi yang akan digunakan, pelaksanaan shooting dilakukan di sekitar Jakarta, Puncak, Bogor dan Hongkong. Proses shooting sempat mengalami kesulitan pada saat adegan paralayang, karena hujan dan dipenuhi oleh kabut.

Pemilihan pemain utama merupakan salah satu proses yang cukup panjang dalam produksi film ini. Kebutuhan akan actor yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi sutradara serta memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton bukanlah hal yang mudah. Setelah sekian waktu tak jauh dari hari syuting, maka ditetapkan sejumlah pemain yang dapat menjiwai karakter-karakter yang ada dalam Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta. Michelle Ziudith sebagai Freya, Maxime Bouttier sebagai Adrian, Stella Cornelia sebagai Gia dan Miqdad Addausy sebagai Moses.

Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta bercerita tentang freya yang pemalu berpacaran dengan Moses si juara kelas dan sahabat mereka Gia berpacaran dengan Adrian anak basket yang popular. Jauh dilubuk hatinya Freya iri dengan hubungan Gia dan Adrian yang seru. Freya merasa bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja. Suatu ketika freya dan Adrian menghabiskan waktu berdua untuk pertama kalinya, awal kebersamaan mereka terasa kaku tapi lama-kelamaan mereka mulai menikmati karena ternyata mereka mempunyai selera musik yang sama yaitu Greenday. Interaksi mereka mulai intens terjadi, tanpa disadari mereka saling jatuh cinta. Mampukah mereka mempertahankan cinta dan persahabatan mereka?

Dapat Anda lihat di bioskop-bioskop mulai tanggal 16 Oktober 2014.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!