"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 November 2014

Musik Persaudaraan PAPPRIi: Abdee Slank dan Tantowi Yahya Sepanggung

  via Traxmagz.com

Abdee, Tantowi, Iga, Ermy, Once
Selasa malam (25/11) lalu, bertempat di Ballroom Crowne Plaza Hotel, PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia} menggelar Konser PAPPRI “Musik Persaudaraan.”
“PAPPRI mau menunjukkan bahwa kami para musisi itu tetap bersaudara apapun pilihan politiknya. Tujuan diadakan konser ini adalah ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa perseteruan politik tak berimbas terhadap seniman musik Mudah-mudahan para penggemar dari artis-artis ini melihat bahwa persaudaraan harus digalang oleh seluruh rakyat Indonesia,” kata Tantow Yahya, Ketua Umum PAPPRI.
Konser musik yang berlangsung meriah ini menampilkan kolaborasi musisi senior dan junior, termasuk para pesohor yang dulu 'bertaruk' di masa kampanye. Para penampil Konser “Musik Persaudaraan” antara lain: Neurotics Band, Harvey Nalaiholo, Tika Bisono, Lala Karmela, Petra Sihombing, Zaskia Gotix, Mila Rosa, Bunga Rampai Group, Dharma Oratmangun, Jflow, Once Mekel, Kanda Brothers, The Singing Lawyers (Kadri dan Toni Wenas), Abdee Negara, Iga Mawarni, Ermy Kulit, dan penyanyi Belanda keturunan Maluku Daniel Sahuleka.

Daniel Sahuleka
“Hanya Daniel orang netral disini, dia tidak memihak kubu Prabowo dan Jokowi,” gurau Tantowi Yahya.
Daniel Sahuleka terlihat sangat gembira bisa berkumpul dengan musisi Indonesia menyuarakan persaudaraan. Buktinya penyanyi kelahiran Semarang ini bahkan sampai berdiri diatas kursi saat bernyanyi. Daniel menyanyikan lagi hits-nya seperti "Don't Sleep Away The Night" dan "You Make My World So Colourful."
Puncak dari acara ini adalah tampilnya dua ikon musisi yang mendukung dua kubu berseberangan saat kampanye, Abdee Negara dan Tantowi Yahya. Mereka berdua ditemani Ermy Kulit dan Iga Mawarni menyanyikan lagu “Imagine” milik John Lennon.
Dalam rangkaian Rakernas-nya, sebelum konser, PAPPRI juga menggelar seminar nasional dengan tema Sosialisasi Undang Undang Hak Cipta No.28 tahun 2014 yang belum lama ini disahkan oleh DPR.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!