"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 09 Desember 2014

Meghan Trainor, Idola Kaum Terbuang

 via traxmagz.com

 Meghan Trainor, Pahlawan Kaum Terbuang

Kemarahan yang dituangkan dalam lagu riang "All About That Bass" membuka mata dunia akan talenta yang dimiliki gadis belia yang bernama lengkap Meghan Elizabeth Trainor. Dalam lagu tersebut, Meghan memaki streotype yang dibentuk media akan keindahan wanita.

"Tubuh kurus dan boobs besar" dalam balutan photoshop, penghinaan fisik ataupun verbal kepada perempuan gemuk hingga isu silikon menjadi pemandangan umum kaum wanita pada saat ini menjadi isu yang diangkat oleh Meghan dalam lagu tersebut

Tak heran bila sumpah serapah akan kepalsuan hedonisme hingga dicap sebagai anti-feminist, membuat karya satirnya tersebut kini menempati posisi pertama di US Billboard 100. Terlahir dari pasangan musisi Gary dan Kelli Trainor, gadis kelahiran 22 Desember 1993 sudah menunjukkan bakatnya dalam menulis lirik sedari kecil.

Karirnya sebagai penyanyi mulai terbuka ketika dirinya mengikuti event Expo Durango Songwriter dan Big Al Anderson dari NRBQ. Disana ia bertemu Carla Wallace dan resmi meneken kontrak dengan Big Yellow Dog Music sebagai penulis lagu di usianya yang baru mencapai 18 tahun.

Kini gadis berusia 20 tahun itu dielu-elukan oleh "kaum terbuang" berkat kegundahannya dalam video warna-warni yang telah dilihat sebanyak 340 juta pengunjung Youtube.

Mungkin itu yang "Venus" butuhkan, dan Meghan datang di saat yang tepat

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!