"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 26 Desember 2014

Neonomora rilis videoklip 'Seeds'

Press Release

Setelah proses dan penantian yang panjang, akhirnya Neonomora merilis video klip baru untuk single terbarunya yang diambil dari full-album perdana Neonomora yang berjudul sama, “Seeds”. Video klip ini mengambil tempat di Basel, Switzerland dan sebuah kota kecil bernama Velle-le-Châtel di Perancis. Disutradarai oleh seorang seniman film pendek Jordan Marzuki dengan bantuan seorang graphic designer asal Swiss, Fanny Oppler“Seeds” menampilkan sebuah cerita gelap yang multitafsir. Penonton akan diajak berimajinasi sembari mengikuti cerita dalam video klip dengan alur dan sinematografi yang menawan.

Tonton terus, maka akan masuk akal..” pesan Jordan saat diminta untuk menerangkan plot cerita dari perspektifnya. Lagu “Seeds” mempunyai lirik yang pilu dengan suara Neonomora yang memberi kesan kerapuhan sepanjang lagu, “Penantian ini terbilang cukup panjang, dimulai dari membentuk kerjasama dengan Jordan kemudian kami berdiskusi tentang Seeds, kurang lebih prosesnya 4 bulan. Tapi result- nya benar-benar membuat saya terkesima, banyak element of surprise yang tidak saya duga. Karena memang dari awal saya meminta Jordan untuk mengeluarkan dark and absurd imaginations ala Jordan Mazuki ke dalam video klip ini, jadi kurang lebih video ini seperti “Seeds in the eye of Jordan Marzuki”, saya membiarkan Jordan mengeluarkan his pure ideas tanpa direction dari saya sama sekali. I believed in his talent to begin with, saya adalah salah satu penggemar karya-karya Jordan Marzuki, so I really had no doubt whatsoever” tambah Neonomora menjelaskan tentang video klip Seeds yang berdurasi 3 menit dan 43 detik.

Video klip “Seeds” sendiri sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Neonomora, www.youtube.com/neonomora. Dengan rilisnya video klip ini, Neonomora berharap semoga dapat menjadi persembahan untuk para penggemarnya serta awal yang baik untuk mengawali tahun yang baru. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!