"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 30 Desember 2014

Pharrell Williams reuni bareng N.E.R.D untuk film SpongeBob

Via traxmagz.com


Pharrell Williams bereuni dengan grup yang membesarkan namanya N.E.R.D untuk merilis soundtrack terbaru film kocak SpongeBob Movie: Sponge Out of Water. Musisi berusia 41 tahun itu kembali bergabung dengan Chad Hugo dan Shay Haley saat mendendangkan lagu yang berjudul "Squeeze Me".

Single terbaru N.E.R.D tersebut akan dirilis pada 5 Januari 2015 mendatang. Uniknya, Pharrell mengaku bahwa lagunya tersebut tidak ada unsur kartunis dan lebih menitikberatkan pada warna psychedelic. Selain itu, "Squeeze Me" terinspirasi dari tembang The Beatles, "Yellow Submarine,"

Popularitas Pharrell yang melambung pada tahun 2014 ini usai berkolaborasi dengan para penyanyi dan band papan atas memaksa dirinya berkerja ekstra keras. Namun kesibukan tersebut tak menghalanginya untuk kembali berkerja sama dengan mantan membernya di N.E.R.D.

Video Squeeze Me bisa dilihat dalam tautan berikut 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!