"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 Januari 2015

Bumblefoot (GNR) dan Scott Weiland (STP) bentuk supergroup Art of Anarchy


 via traxmagz.com

 Pentolan Stone Temple Pilots Dan Guns N' Roses Bentuk Band Baru

Sebuah super grup band kembali lahir pada tahun 2015 ini. Usai diguncang dengan proyek sampingan Dave Grohl (Foo Fighters, Nirvana) dan Corey Taylor (Slipknot) mengejutkan publik kini Bumblefoot dan Scott Weiland yang menunjukkan taringnya.

Ya, dua pentolan Guns N Roses dan Stone Temple Pilots tersebut resmi membuat grup band yang bernama Art of Anarchy. Untuk menambah gaharnya aliran yang mereka usung, mereka mengajak tiga personel Disturbed yakni John Moyer dan si kembar Jon dan Vince Votta.

Scott Weiland dikenal sebagai frontman dari Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver. Meskipun berkerjama sama dengan tiga pendiri Guns N Roses yakni Slash, Duff McKagan dan Matt Sorum dalam Velvet, Weiland memutuskan mundur di tahun 2008.

Sedangkan Bumblefoot yang merupakan gitaris Guns N’ Roses sejak tahun 2006, memutuskan untuk menarik Scott Weiland serta John Moyer, Jon and Vince Votta untuk bergabung. Menariknya, dua personel kembar tersebut merupakan artis yang diproduserinya pada belakangan ini.

Simak rilisannya dalam tautan berikut ini.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!