"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 14 Januari 2015

Penjelasan Nagaswara Soal Lagu Penistaan Penderita Autis

via www.galamedianews.com

 Penjelasan Label Nagaswara Soal Penistaan Penderita Autis

[Galamedianews] Perusahaan rekaman Nagaswara akhirnya menyampaikan penjelasan sehubungan dengan adanya komentar miring berkaitan dengan lagu band Souqy berjudul “Autis” yang ramai diperbincangkan di berbagai sosial media.

Manajemen Nagaswara melalui Staf Humasnya, Andree, menjelaskan bahwa, pihaknya tidak pernah merilis lagu yang berjudul ‘Autis’ dari band Souqy.

“Souqy memang pernah bernaung di label Nagaswara, terhitung 26 Januari 2010 sampai dengan 26 Januari 2011, dengan kontrak satu single berjudul ‘Sungguh Tega’. Nagaswara tidak pernah merilis lagu yang berjudul ‘Autis’ dari band Souqy,” terang Andree kepada galamedianews.com, di Jakarta, Selasa (13/01/2015).

Sebagai label rekaman, Nagaswara menurut Andree, sangat memperhatikan lirik lagu yang dipublis dengan tidak menyingggung SARA, bernuansa porno ataupun yang sifatnya memperolok.

Oleh karena itu, Andree meminta semua pihak agar tidak lagi menjadikan Nagaswara sebagai kambing hitam dalam penyebaran lagu berjudul ‘Autis.’

“Kami akan menuntut pihak-pihak yang masih tetap mengaitkan Nagaswara dengan masalah ini,” tukas Andree tegas.

Nagaswara, kata Andree, justru turut prihatin dan berada bersama pihak-pihak yang merasa disinggung nuraninya, dalam hal ini para penderita Autis.

“Musik seharusnya menjadi bahasa kita bersama. Bahasa kemanusiaan, dan bukan untuk saling menyakiti,” tutupnya

Eddie Karsito

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!