"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 Januari 2015

Pete Doherty berencana hidupkan kembali The Libertines

 via traxmagz.com

 Pete Doherty Ingin Hidupkan Kembali The Libertines

Pete Doherty baru-baru ini menyatakan pernyataan bahwa ia ingin kembali menghidupkan band yang membesarkan namanya, the Libertines. Musisi sarat kontroversi itu telah merekam beberapa materi di Karma Studios, Thailand untuk pembuatan album terbaru mereka.

Seperti yang diketahui, The Libertines sempat menjadi viral tersendiri bagi publik punk, garage & rock and roll di medio 2000an. The Libertines memang band besar namun kelakuan Pete yang nyeleneh dan gemar menghisap kokain mengangkat band tersebut menjadi headline media Inggris yang terkenal kejam.

Alhasil kecanduan drugs yang dialaminya membuat sang frontman harus meninggalkan Inggris dan berkelana di Thailand untuk menjalani rehabilitasi. Kini setelah sembuh di panti rehab Chon Buri, Pete langsung menyatakan bahwa ingin kembali lagi mengibarkan panji The Libertines sekali lagi kepada dunia.


The Libertines berencana akan merilis album terbarunya pada tahun ini dan telah menjalin kerjasama dengan Virgin/EMI Thailand sebagai pihak label. Mereka juga sempat merilis hubungan dengan penulis kenamaan untuk membuat sebuah lagu baru.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!