"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 13 Februari 2015

Iko Uwais Masuk Bursa Pemeran Spiderman ==> @iko_uwais


via traxmagz.com

Iko Uwais Calon Pemeran Spiderman Terbaru

Nama iko Uwais kian menjulang dibelantara film Hollywood. Setelah masuk daftar pemeran film Star Wars terbaru, baru-baru ini Iko kembali masuk dalam daftar film bergengsi. Bersama tujuh aktor lainnya, nama Iko disebut sebagai aktor yang pantas memerankan superhero Spiderman terbaru menggantikan Andrew Garfield.


Spider-Man yang kini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe akan memiliki cerita baru, dengan pemeran baru pula. Manusia laba-laba versi baru ini akan mempunyai kehidupan yang lebih dewasa.


Pemeran Spidey haruslah berusia akhir belasan atau awal 20-an (atau yang terlihat muda). Tapi usia bukanlah satu-satunya faktor penting. Pemeran Spider-Man mesti seorang lelaki yang menarik, berpenampilan sedikit geek, dan memiliki kharisma superhero. Dia juga harus bisa berakting komedi, drama, maupun laga.


Lantas siapakah yang cocok memerankan Spidey setelah sebelumnya karakter ini dibawakan dengan apik oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield?


Laman Firstshowing.net yang dikutip Metrotvnews.com membeberkan tujuh aktor yang dianggap cocok memerankan the next Spider-Man.


1. Iko Uwais (The Raid, Merantau)
2. Nick Robinson (The Kings of Summer, Jurasic World)
3. Thomas Mann (Beautiful Creatures, Project X)
4. Dylan O'Brien (The Maze Runner, Internship)
5. Anton Yelchin (Terminator Salvation, Odd Thomas)
6. Donald Glover (Community – Comedy Series)
7. Ansel Elgort (The Fault in Our Stars)












by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!