"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 25 Maret 2015

(VIDEO) Pernyataan Abdee Negara tentang statusnya di Slank


 Bimbim: Abdee Negara Tak Tergantikan di Slank (Video)

Hari Minggu (22/3) group band Slank menggelar konperensi pers di markas band Jln Potlot, Jakarta Selatan, tentang keberadaan Abdee Negara sebagai anggota band. Konperensi pers ini digelar untuk meluruskan info tentang hengkangnya Abdee dari Slank yang akhir-akhir ini santer dibicarakan.

Di depan awak media Bimbim, Kaka, Ivan dan Ridho menegaskan kalau Abdee Negara tidak keluar dari keanggotaan Slank.

"Abdee masih tetap anggota Slank," tegas Bimbim.

Abdee sendiri menjelaskan kalau dirinya memang tidak keluar dari Slank tapi mengajukan cuti. "Saya akan cuti kira-kira selama 8-12 bulan untuk pemulihan kesehatan," jelas Abdee. Abdee juga menjelaskan bahwa gagal ginjal yang menimpanya membuat dirinya tak bisa beraktifitas berat seperti konser. Proses cuci darah dua kali seminggu hingga transplantasi butuh waktu istirahat panjang.
Gitaris flamboyan ini tak lupa memgucapkan terima kasih kepada Slankers yang selalu mendukungnya, bahkan banyak yang bersedia mendonorkan ginjal secara gratis. Walau tidak tampil dakam setiap konser selama kurun waktu cuti namun Abdee akan intens menbantu Slank di manajemen. "Saya akan bantu Bunda di manajemen," bilang Abdee.

Menurut Bimbim, Slank akan selalu mendukung Abdee karena Abdee tak tergantikan. "Bahkan gaji kita tetap dapat berlima," pungkas Bimbim.

via traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!