"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 April 2015

Album terbaru Pee Wee Gaskins diproduseri frontman Rufio cc @katadochi



Diproduseri Frontman Rufio, Album Terbaru Pee Wee Gaskins Jadi Beda!
foto : Dani Febrian
Pee Wee Gaskins bersiap menyambut ulang tahun mereka yang kedelapan dengan full album ketiga mereka yang akan dirilis pada Juni 2015 mendatang. Menariknya album baru yang bertajuk "A Youth Not Wasted" tersebut kini diproduseri oleh Scott Sellers. Frontman Rufio tersebut diakui PWG memberikan warna baru bagi Dochi Sadega dkk.

"Scott memang memberi masukan yang berarti buat album baru kita. Mulai dari sisi aransemen, warna hingga lirik dalam bahasa Inggris memang diarahkan oleh dia," cetus Dochi saat ditemui Trax di Beatspace Studio.

Tangan dingin Scott menjadikan album terbaru Dochi (Bass/Vokal), Sansan (Gitar/Vokal), Omo (Keyboard), Ayi (Gitar) dan Aldi (Drum) menjadi sesuatu yang berbeda dari dua album sebelumnya.

Scott kadang suka mencetuskan ide untuk menambahkan instumen untuk lagu yang dianggap cocok. Dan kini dua materi album baru kita udah dirampungkan sama Scott. Lucunya, ada beberapa lagu yang nempel dikepalanya dan akhirnya didengarkan terus oleh dia," 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!