"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 23 April 2015

Blingsatan rilis album baru 'Berbeda Merdeka'

via traxmagz.com

Blingsatan Rilis Album Bareng Record Store Day
Dok. Blingsatan
Pesta peluncuran album ke -3 unit punk rock Surabaya, Blingsatan, telah di gelar Minggu (19/4) di Colors pub Surabya, event peluncuran album yang diberi nama “Record Store Day” & “Tattoo Party” ini menggabungkan seni tato dan musik, karena keduanya dianggap sebagai salah satu unsur yang dapat menyatukan perbedaan. Sebagai korelasi dari titel album guratan terbaru Amir (drum), Arief (bass/vocal), dan Saka (gitar/vokal) yakni Berbeda Merdeka, yang diartikan sebagai hidup merdeka dengan menghargai perbedaan tanpa merasa paling berharga.

Diawali dengan kendala hujan di sore hari yg membasahi area outdoor Colors pub. Acara yang semula bertempat di halaman depan pub berubah menjadi di dalam pub, hingga berujung pada masa Blingsatan yg tidak bisa masuk ke dalam dan terjadi penumpukan masa. Alhasil pukul 20.00 WIB pub telah penuh sesak dan sebagian masa harus rela tidak bisa masuk. Bahkan kabarnya ada masa Blingsatan yang sempat bersitegang dengan pihak pub dan akhirnya dapat dimusyawarahkan dengan baik.

diluar penumpukan masa yang terjadi, acara dapat dikatakan berjalan lancar, pencinta tato dan musik berpesta bersama, diawali dengan penampilan Pingpong Dash, The Flinstone yang bergenre pop punk hingga berlanjut ke Tulipe De Gezner dan Plester-X. TIdak hanya itu, acara ini juga diikuti oleh 35 artis tato Surabaya dan sekitarnya dengan model yang semuanya adalah perempuan. Acara ini memang bukan sekedar launching album saja, acara sengaja dikemas lebih ke pesta gathering pencinta tato dengan suasana yang “Berbeda” tapi “Merdeka”, itulah pesan yang ingin disampaikan oleh kawanan Blingsatan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!