"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 April 2015

Inilah bocoran album baru Pee Wee Gaskins

via traxmagz.com

Inilah Bocoran Album Terbaru Pee Wee Gaskins
foto : Dani Febrian
Delapan tahun berkarya dan kini berdiri sendiri menjadikan Pee Wee Gaskins lebih dewasa. Hal tersebut tercetus saat mereka menggarap full album ketiga mereka yang bertajuk "A Youth Not Wasted,"

"Album ini mengacu pada perjalanan karir kami di dunia musik. Mulai dari penulisan lirik, aransemen kita mengalami perubahan meskipun masih mempertahankan ciri khas pop punk kami," cetus Dochi saat ditemui Trax di Beatspace Studio.

Beberapa single mereka dari EP 2014 kemarin seperti "Jumping Jupiter," "Just Friends," "No Strings Attached" hingga track terbaru "Sassy Girl." menjadi materi yang tersemat dalam album terbaru PWG.

Kolaborasi Gania Alianda dari Bilfold PWG hadirkan dalam lagu akustik yang berjudul "Serotonin" dan tidak tertutup akan berkolaborasi dengan musisi lain seperti Erros (SO7). Rencananya album tersebut akan terdiri dari 13 track dan akan dirilis pada Juni 2015 mendatang.




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!