"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 05 Mei 2015

Burgerkill dan Jasad akan tampil di Bloodstock Open Air Festival 2015 di Inggris



Burgerkill Dan Jasad Akan Tampil Di Bloodstock 2015 Inggris!
dok. bloodstock

Dua band metal kenamaan yang berasal dari daerah yang sama, Burgerkill dan Jasad semakin mengukuhkan diri sebagai band alternatif terbaik tanah air pada dasawarsa ini. Duet maut asal Ujung Berung ini menjadi lineup salah satu festival metal terbesar Inggris, Bloodstock Open Air Festival 2015.

Mereka berdua akan tergabung bersama Black Label Society, Within Temptation, Napalm Death, Rob Zombie, Trivium, Opeth, Enslave dan lainnya. Burgerkill dan Jasad akan bermain di Sophie Lanchaster Stage pada hari Sabtu, 8 Agustus 2015, dimana headliner utamanya adalah band kawakan, Fleshgod Apocalypse.

Seperti yang diketahui, Bloodstock Open Air Festival 2015 ini akan digelar mulai dari tanggal 6 sampai 9 Agustus 2015 yang bertempat di Catton Park, Walton-on-Trent, Inggris. Selamat mengharumkan metal tanah air, Burgerkill dan Jasad!

Sumber: Traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!