"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 08 Mei 2015

VIDEO: Tatis rilis ingle baru "Work It Out" ==> @Fangtatis

Tatis Mengedepankan Segi Art Dalam 'Work It Out'
Dok.Trax Magz - Bima Bintoro

Sebagaimana para musisi yang selalu memikirkan pendalaman pada tiap karya-karyanya, begitu pula yang dilakukan Tatis dalam melaunching video single ke-2nya yang berjudul 'Work It Out'. 'Work It Out' ialah salah satu nomor bernuansa hip-hop dengan balutan musik Electro Dance yakni, Trap. "Gue lebih memilih untuk menjadi diri sendiri dan akhirnya merasa sangat puas dengan video ini, dimana gue bisa menerjemahkan tentang bagaimana suasana pesta yang sesungguhnya," ujar Tatis yang bernama lengkap Annatria Praptiasih.

Tatis yang edgy dalam bereksplorasi menjalani karir bermusik, terutama di arena hip hop, memang menjadi sumber ide bagi Alain Goenawan untuk membuat video art untuk clip lagu 'Work It Out' yang terdapat dalam album Tatis yang bertajuk Boom. Alain Goenawan bertindak sebagai produser klip, sedangkan Uplo di tunjuk menjadi sutradara. "Melihat kepribadian yang dimiliki Tatis, cara bernyanyinya, hingga musiknya, “Work It Out” sendiri sangat cocok divisualisasikan dengan memanfaatkan UV Light," ujar Alain Goenawan sang produser dalam klipnya kali ini.

Untuk mendapatkan kerennya efek UV, maka wajah, tubuh, dan baju rancangan milik Danjyo Hiyoji yang dikenakan Tatis dihias dengan luminescent painting oleh Rebellionik (UV artist). Demikian pula ketiga penari, Mario Lawallata, Ello, dan Jordan Joe harus dihiasi luminescent painting atau UV painting. Talia Soebandrio-lah yang mengurusi make up klip ini. "Shooting harus gelap-gelapan dengan hanya menggunakan cahaya minim dari lampu yang khusus membuat warna UV tersebut keluar, warna-warni, dan seksi," Alain menambahkan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para tim produksi. Alain selain bertindak sebagai produser, ia juga menjadi Director of Photography (DOP) bersama Andi Gondi sebagai kameraman. Videoclip “Work It Out” dengan UV effects memang memberikan pendekatan yang spesial dan berbeda tentang asyiknya sebuah pesta.

SImak video clip 'Work It Out'


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!