"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 01 September 2015

Ian Antono Mulai Garap Album Solo "Song Book 2"

Siapa tak kenal Ian Antono? Sebagai gitaris rock, namanya berkibar sebagai legenda. Boleh dibilang semua gitaris rock tanah air pasti mengidolakannya.  


Kiprahnya bersama band rock legendaris God Bless tak bisa diragukan. Begitu juga karirnya yang berhasil sebagai produser musik untuk beberapa artis solo diantaranya Nicky Astria dan Iwan Fals. 

Diusia yang mendekati 65 tahun maestro gitar ini ternyata tak henti berkarya. Ketika ditemui di rumahnya yang juga menjadi markas Rumah Kita Studio, Ian Antono terlihat selalu sibuk. 

Disela kesibukannya itu Ian Antono ternyata masih sempat mempersiapkan album solo keduanya. Album baru ini rencananya akan dirilis bulan Oktober bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-65. 

"Ini proyek solo saya yang kedua. Menampilkan kembali karya saya dengan aransemen serta sound yang kekinian," kata Ian Antono. 

Di Rumah Kita Studio terlihat ada Ipang Lazuardi sedang berdiskusi dengan Ian Antono.
"Gue diajak Mas Ian untuk ikut nyanyi di album solonya. Tadi lagi diskusi sambil pilih-pilih lagu yang cocok," timpal Ipang, vokalis BIP yang merasa bangga diajak oleh seorang maestro sekelas Ian Antono. 

Album "Song Book 2" ini rencananya akan berisi lagu-lagu karya Ian Antono era Duo Kribo, Nicky Astria dan tentunya God Bless sendiri. 

Album ini nantinya menhadi sequel dari "Song Book 1" yang dirilis setahun silam dengan menampilkan bintang tamu seperti Roy Jeconiah, Syaharari, serta beberapa pendatang baru. 




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!