"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 25 Desember 2015

Konser Legenda 32 Tahun Slank. @slankdotcom

Press Release


Desember merupakan bulan istimewa bagi Slankers se-jagat raya karena Slank terlahir di bulan ke-12 tepatnya 26 Desember 1983 dan sudah jadi tradisi setiap tahunnya, Pulau Biru Production selaku manajemen Slank menyelenggarakan sebuah pertunjukan istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Slank dan memberikan hadiah istimewa bagi penggemar setianya - Slankers.


Setelah 2 tahun lalu Slank mengukir sejarah dengan menggelar konser ulang tahun di Stadion Utama Gelora Bung Karno - Jakarta Pusat, kemudian dilanjut konser ulang tahun ke-31 di Lapangan Udara Husein Sastranegara - Bandunguntuk tahun ini yang ke-32 semua konsep akan jauh berbeda.


Akhir November 2015 kemarin, Slank juga baru saja merilis album ke-21 berjudul reStart Hati. Sebuah album yang berisi muatan edukatif dalam upaya mengajak semua orang untuk memperbaiki moral, guna mempererat persatuan dan menumbuhkan semangat gotong-royong demi kemajuan Indonesia. reStart Hati sendiri dapat diterjemahkan dalam beragam arti positif lainnya, seperti proses introspeksi, mawas diri, mengoreksi apa yang perlu diperbaiki kemudian bangkit memulai kembali diri yang lebih baik lagi.


Dalam rangka memperingati hari jadi ke-32 tahun ini Slank pun menyelenggarakan sebuah konser di lokasi yang sangat eksklusif, namun dapat dinikmati oleh seluruh Slankers se-Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Tidak lain adalah dengan tampil di Televisi Republik Indonesia (TVRI) di acara bertajuk “Konser Legenda 32th Slank” yang ditayangkan secara langsung tepat di hari ulang tahun Slank,              26 Desember 2015 mulai pukul 21.00 WIB.

Dalam acara yang  didukung dan disponsori oleh Mogu Mogu (produk dari PT. Sappe Indonesia)Panther Energy Drink (produk dari PT. Kino Indonesia Tbk.Achilles Radial(PT. Multistrada Arah Sarana)Slank akan berkolaborasi dengan sederet musisi legendaris Tanah Air, yakni Titiek PuspaAhmad Albar Ian AntonoNicky Astria dan Ikang Fawzi

Tahun ini merupakan tahun perenungan, mari kita jadikan tanggal 26 Desember 2015 sebagai momentum untuk Restart Hati di rumah masing-masing. Tak lupa dengan meramaikan social media lewat hashtag #32TahunSlank.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!