"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 27 Januari 2016

Joe Jonas Kenakan Jaket Karya Designer Indonesia Sherly Hartono


Joe Jonas kini sedang ramai dibicarakan di Indonesia. Bukan karena karir musiknya, tetapi karena busana yang ia kenakan beberapa waktu lalu.
Mantan member Jonas Brothers ini tertangkap kamera saat berada di acara Kari Feinstein's Style Lounge, Park City, Utah (23/1). Sebenarnya pakaian yang ia kenakan hanya t-shirt hitam, celana panjang hitam, sneakers, jaket dan scarf saja. Namun, gambar - gambar di jaket itulah yang sangat menarik perhatian, terutama bagi masyarakat Indonesia.

Pasalnya, jaket tersebut bergambar motif uang kertas pecahan Rp. 50.000, Rp. 100.000 lengkap dengan makanan jalanan seperti mie ayam di mangkuk bergambar ayam jago hingga petai.

Baru diketahui bahwa jaket yang dipakai oleh Joe Jonas merupakan karya hasil desainer asal Indonesia, Sherly Hartono. Sherly merupakan designer tanah air yang belajar di Central Saint Martin, sebuah sekolah seni di London, Inggris. Wanita berbakat ini juga memiliki label fashion sendiri bernama HARTONO.

Jaket yang tengah heboh dibicarakan tersebut merupakan salah satu karya Sherly untuk koleksi Fall/Winter 2015 'Just Lick It yang terinspirasi dari street culture of Indonesia. Sungguh karya anak muda Indonesia yang patut dibanggakan! (Sumber traxmagz.com)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!