"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 29 Januari 2016

"Memulai Kembali" Video Musik Terbaru dari Monita Tahalea

Setelah cukup lama tak terdengar merilis karya, akhirnya penyanyi cantik Monita Tahalea kembali dengan senjata terbarunya. Menandai kembalinya ini Monita, begitu dirinya disapa merilis video musik bagi single berjudul 'Memulai Kembali'.

Digambarkan dalam video tersebut penyanyi perempuan berusia 28 tahun ini menjadi subyek utama, sedang bercengkrama dengan alam sembari bernyanyi. Selain dapat melihat kecantikan Monita, dalam video ini Anda juga dapat menyaksikan beberapa kegiatan yang dilakukan olehnya di tepian pantai. Musik pop catchy yang dibalut dengan nuansa instrumen sederhana namun tetap berdinamika ini, mampu menyatu dengan gambar yang ditampilkan, hingga hasilkan video musik yang nyaman untuk dinikmati.

'Memulai Kembali' adalah single pertama dari album Dandelion. Album Dandelion merupakan album terbaru dari Monitayang mulai disuguhkan kepada pencinta musik sejak tanggal 18 Januari 2016 lalu. Ini adalah album keduanya, setelah album Dream, Hope, & Faith yang diproduksi oleh Indra Lesmana di tahun 2009 dan dirilis tahun 2010.

Album ini melibatkan musisi-musisi seperti, Gerald Situmorang (gitar), Indra Perkasa (bas akustik), Jessilardus Mates (drums), Yoseph Sitompul (piano/keyboard), Ricad Hutapea (flute/saksofon), Dika Chasmala (biola), Rachman Noor (cello), Sri Hanuraga (piano), Jordy Waelauruw (trumpet), dan Gabriela Cristy (vokal).

Melalui album DandelionMonita Tahalea ingin menyebarkan spirit positif berupa energi cinta dan optimisme, kemanapun pendengarnya berada. "Cinta dan kesempatan selalu menghadirkan pilihan. Optimis karena selalu ada alasan mengapa berbagai hal tersebut hadir di hadapan setiap manusia di dunia. Bertanya untuk memastikan pilihan, bukan terhenti dan tak berbuat apa-apa. Karena apapun yang kita pilih, selalu ada alasan mengapa setiap kita hadir dalam kehidupan," tuturMonita melalui rilisan pers yang diterima Trax. (sumber: traxmagz.com)


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!