"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 12 Februari 2016

Beredar Produk VCD Karaoke Original dengan Harga Bajakan

Bukan saatnya lagi melawan pembajakan dengan slogan. Aksi yang dilakukan  ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia ) yang bekerjasama dengan PIMRI (Perkumpulan Industri Replika Indonesia ) menghasilkan produk VCD Karaoke Super Ekonomis. Ini adalah aksi nyata  dalam memerangi bajakan lewat produk asli dengan harga 'bajakan.'

Produk Super Ekonomis ini dapat dibeli di seluruh toko dan lapak yang sebelumnya menjual VCD musik bajakan. Harga super ekonomis yaitu Rp. 5.000 - Rp. 6.000 dengan kualitas original.

Semua pemegang dan pemilik hak yang berkaitan dengan musik seperti artis, pencipta lagu dan perusahaan rekaman akan menerima pendapatan dari hasil penjualan VCD Super Ekonomis tersebut setiap kepingnya. 

"Sekarang masyarakat dapat membeli VCD tanpa sembunyi - sembunyi dan dapat tidur tenang di malam hari karena tidak membeli barang bajakan,' kata Ventha Lesmana, GM ASIRI. 

"Mohon bantuan kawan - kawan untuk menyampaikan kabar baik ini ke seluruh akun social media yang kawan - kawan miliki sehingga berita ini dapat tersebar luas, dan tunggu judul - judul album artis kesayangan anda," tambahnya. 

Maju terus industri musik Indonesia.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!