"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 27 Februari 2016

Metallica Rilis Album untuk Korban Teror Bataclan

Metallica baru saja mengumumkan akan merilis album baru bertajuk 'Liberte, Egalite, Fraternite, Metallica!' Album baru ini akan dirilis bertepatan dengan Record Store Day 16 April 2016, sebuah acara tahunan yang mempromosikan gerai musik indie. Lars Ukrich dkk sendiri didaulat menjadi duta resmi RSD2016. 


Album baru Metallica berformat live ini didedikasikan untuk para korban serangan teror di klub malam Bataclan, Paris, Perancis, 13 November 2015 silam. Tak heran kalau judul album ya mencuplik semboyan bangsa Perancis. 

Berisi sembilan lagu yang direkam saat Metallica melakukan pertunjukan di Bataclan pada 11 Juni 2003. Pihak managemen mengatakan, seluruh keuntungan dari penjualan album akan disumbangkan kepada Give for France, sebuah jaringan filantropi Perancis yang menggalang dana bagi korban selamat dan keluarga korban tewas dalam serangan teror di Bataclan saat berlangsung konser  group Eagles of Death. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!