"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 09 Februari 2016

Pantai Mahembang, surga tersembunyi di Kakas, Minahasa

 via EditorialSulutNews.com


Anda yang ingin mengisi liburan dan ingin menikmati pemandangan alam pantai yang eksotis kami sarankan untuk berwisata ke pantai Mahembang di wilayah Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pantai yang terletak di Desa Mahembang Kecamatan Kakas ini, kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit setelah Pall Beach di Minahasa Utara. Pesona alam pantai Mahembang yang sangat indah dengan pasir putih dan tekstur alam yang berbukit-bukit, dijamin akan memberikan nuansa kedamaian bagi anda yang memutuskan segera mengunjungi pantai ini.

Berjarak kurang lebih 1 jam dari Kota Tondano, Minahasa, meski memang pantai ini belum lama dikenal tapi dari struktur alam pantai ini mirip dengan pantai Padang Padang di Bali. Hal inilah yang membuat pantai ini telah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang didominasi oleh wisatawan lokal daerah ini.

Untuk saat ini pantai Mahembang masih dikelola secara swadaya oleh warga desa yang berada di sekitar pantai. dengan cara membuka lahan dan membersihkan lokasi yang menjadi tempat para warga bersantai dan sekaligus lokasi ber-swafoto.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!