"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 13 Maret 2016

Dari Konser SLANK Total Solar Eclipse Palu. ==> @slankdotcom

Dalam rangka memeriahkan Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi di Indonesia pada 9 Maret 2016 lalu, Kementrian Pariwisata telah menggelar berbagai kegiatan budaya di berbagai tempat yang dilalui GMT. Salah satunya di Palu, tepatnya di Lapangan TVRI Palu dilangsungkan Total Solar Eclipse Concert with Slank yang merupakan program Promosi Pesona Indonesia dari Kemenpar. 


Slank berhasil menghibur masyarakat Palu sekaligus menebarkan 'virus wisata' lewat lagu serta slogan yang menyosiasisasikan gerakan sadar wisata. 

Slank tampil dua kali. Pertama saat GMT berlangsung pukul 08.30 WITA dan kedua pada malam harinya pukul 21.00 WITA.  

Saat tampil bertepatan dengan GMT, dalam kegelapan Slank tampil membawakan lagu daerah setempat  "Tenanggu Kaili" dan "Terlalu Manis".  

"Gue seneng berada dipanggung di depan Slankers saat GMT. Ini momen langka yang hanya bisa terjadi 375 tahun kemudian dititik ini," ungkap Kaka giramg. 

Sementara pada malam harinya Skank tampil penuh selama kurang lebih 2 jam.  Abdee Negara yang sejak setahun lalu istirahat manggung karena sakit, ikut bergabung dengan Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivan di pentas pada tiga lagu terakhir. Kehadiran Abdee menambah semarak konser malam itu. Sebagai putra daerah, Abdee mendapat tempat khusus bagi Slankers Palu. 

Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata yang hadir langsung menyaksikan penampilan Slank mengaku sangat puas dan mengapresiasi penampilan Slank dalam mempromosikan pariwisata Indonesia. 






by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!