"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 18 Maret 2016

Delapan tahun dan terus melaju, Stereocase takkan berhenti melagu.

Press Release

Tanggal 19 Maret ini adalah hari bersejarah bagi Stereocase. Karena, tepat di tanggal itu, delapan tahun yang lalu, band yang diperkuat dua bersaudara Fadli Rezasyah (Vocal) dan Iqif (drums, Synth), terbentuk untuk pertama kali.

Delapan tahun berlalu, band yang memadukan musik pop, indie-rock, funk, dan elektronik ini, masih terus melaju dan bersenang-senang.

Banyak hal yang sudah dilewati selama sewindu terakhir, ups and down. Mulai dari penghargaan Best Newcomer ICEMA yang mereka raih pada 2010, rilisnya debut albumBicara, pada 2011, sampai bongkar-pasang personel, jadi beberapa hal yang mewarnai perjalanan mereka.

Bukannya surut, semua pengalaman ini justru makin memperkuat Stereocase. Buktinya, adalah Maret ini, ketika mereka sampai ke hari ulang tahunnya yang ke-8. Sebuah pencapaian yang baik, tentunya.

Perayaan ulang tahun tentunya tidak akan lengkap tanpa keberadaan hadiah. Untuk itu, dalam merayakan kebersamaan dan keberadaan Stereocase selama 8 tahun ini, mereka akan bagi-bagi hadiah di hari berbahagia ini. Ya, tepat di hari Sabtu, 19 Maret 2016, ini, mulai pukul 8 pagi, Stereocase akan membagi gratis single terbaru mereka, Snup, via www.soundcloud.com/stereocase. Freedownload ini terbatas hanya untuk 100 orang pertama. Pastikan jangan sampai terlewat.

Selain hadiah, ulang tahun selalu identik sama traktiran. Nah, lewat kuis di social media, Stereocase akan memilih dua orang beruntung yang akan ditraktir makan bareng mereka! Di tempat pilihan yang menarik, pastinya. Seru kan? Tidak cuma itu, mereka juga akan bagi-bagi 3 buah T-Shirt Exclusive Stereocase kepada tiga orang beruntung yang mengikuti  kuis yang akan mereka lempar selama 3 hari via social media. Jadi, mari follow dan pantengin terus akun twitter, facebook, atau instagram Stereocase untuk mendapatkan hadiah keren ini.

“Kuisnya akan kami mulai Kamis 17 Maret 2016, tepat pukul 8 malam. Dan bakal berlangsung selama tiga hari ke depan. Jangan sampai nggak ikutan yah,” ujar Fadli.

“Ini merupakan bentuk ucapan syukur atas pencapaian Stereocase sampai saat ini. Doakan kami, agar bisa terus melaju dan melagu,” tambah Iqif.

Well, selamat ulang tahun Stereocase! Maju terus! (*)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!