"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 25 Maret 2016

Makki: Pasha Tetap Vokalis Ungu

"Sampai saat ini Pasha tetap vokalis Ungu," tegas Makki Parikesit, bassist Ungu.  Dalam perbincangan santai, Makki berkali-kali menegaskan bahwa untuk saat ini Pasha tetap vokalis Ungu yang untuk sementara waktu cuti karena sedang mengemban tugas negara. 


Seperti diketahui , Pasha yang bernama lengkap Sigit Purnomo sekarang resmi mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. 

Tapi walaupun Pasha masih berstatus vokalis resmi, Ia harus menerima konsekwensi yang diputuskan oleh Makki, Enda, Onci dan Rowman untuk  mengistirahatkan Pasha dan menerima kalau Ungu harus  mencari vokalis baru. 

"Kami tidak pernah menghalangi cita-cita Pasha. Untungnya Pasha sudah tau konsekwensinya," bilang Makki lagi. 

Baru-baru ini Ungu tampil dalam sebuah acara televisi. Dua gitaris, Enda dan Onci, bergantian mengambil porsi Parsha. 

Apakah ini akan menjadi formasi tetap Ungu?

"Itu kita lihat nanti. Segala kemungkinan bisa terjadi. Tapi untuk saat ini kami nyaman dengan berempat karena sudah tau porsi masing-masing," tambah Makki. 

Kehadiran Ungu berempat adalah bukti kedewasaan mereka dalam bermusik, sekaligus menegaskan kepada penggemar bahwa Ungu masih eksis. 

"Saat ini Ungu sedang menjalani proses rekaman untuk album baru yang akan selesai kira-kira dua bulan kedepan," tutup Makki. 


Foto: Dok.Makki
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!