"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Maret 2016

Neurotic Segera Rilis Video Musik "Berwarna"

Neurotic tak lama lagi akan merilis video klip terbarunya 'Berwarna'. Sebelum resmi dirilis, Neurotic pun sedikit memamerkan teaser dari video tersebut.

Dari teaser video singkat berdurasi 15 detik Neurotic memamerkan 'teman' manggung barunya. Beberapa nama yang sempat disebutkan JMono pun muncul dalam teaser tersebut.

Sosok-sosok 'teman' manggung bareng Neurotic di antaranya adalah Adityar Andra (gitar dan synth), Yosaviano (bass dan synth) dan Bounty Ramdhan (drum). Selain itu, istri dari JMono, Cinta Ruhama atau akrab disapa Tara juga ikut muncul.

Lagu “Berwarna” mempunyai karakter yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu lain dalam album pertama Neurotic “Weird” dikarenakan hanya lagu ini yang diciptakan melalui proses jamming pada pembuatan album “Weird”, sementara pembuatan lagu-lagu lainnya sangat mengadaptasi sistem kerja electronic music yang lebih menitikberatkan pada pembuatan samples dan loops.  Sound piano dan synthesizer yang dimainkan oleh Ilman Ibrahim (Maliq & D’essentials) menjadi signature pada lagu ini, dengan pondasi soulful dari permainan drums Widi Puradiredja dan permainan bass Jones, dan juga lead guitar dari Arya “Lale” Aditya (Maliq & D’essentials) yang menjadi tema musik utama di lagu “Berwarna”. Adapun gaya bernyanyi Jones di lagu “Berwarna” juga sangat berbeda dengan lagu-lagu lain di album “Weird” di mana pada lagu ini Jones, atas saran produser Widi Puradiredja dan Hendra Jaya Putra, mencoba mengeksplorasi nada-nada tinggi dan mengadaptasi gaya bernyanyi yang lebih soulful, berbeda dengan gaya bernyanyi di lagu-lagu lain di album “Weird” yang cenderung dalam koridor Musik Pop.


Lirik lagu “Berwarna” bercerita tentang kisah Jones pada saat memulai hubungan cintanya dengan Cinta Ruhama Amelz seorang blogger ternama di Indonesia, yang kini sudah resmi menjadi istri Jones, dan sudah dianugerahi seorang putri yang bernama Summer Snow Jones.


Lagu “Berwarna” akan menjadi single terakhir dari album “Weird”, di mana pada saat single ini dirilis, Neurotic sudah kembali berada di studio untuk melakukan pembuatan album kedua mereka. 


Link Video Teaser: https://youtu.be/Xv0fwlqq5MQ


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!